RSS

Kamis, 07 April 2011

TAKKAN SEDETIKPUN KU LUPA !!

Ya Allah terimalah taubatku
walau taubatku tidak sempurna
namun ku tetap melangkah
menunduk kepala bersujud di sajadah

Ya Allah terimalah sabarku
walau sabarku semakin menipis
namun ku getap gigiku sekuat hati
menahan amarah yang hamper menguasai

Ya Allah terimalah redhaku
walau tidak sempurna
namun aku tetapkan hati dalam pengorbanan
memaafkan saja kelemahan insane

Ya Allah terimalah do’aku
bisikan pada-Mu
lintasan fikiranku
lelehan air mataku
karena aku tahu
Engkau tempat aku menghambakan diri
hanya Engkau tempat aku memohon pertolongan

Ya Allah tanpa-Mu disisiku
tiada tempat mengadu
air mata tiada yang menyambut
keluhan hati yang memahami
kelemahanku tiada yang dapat menerima

Ya Allah sesakit manapun irisan luka pedih
namun kuteguk rakus kemanisan iman dari-Mu
kupeluk erat pertolongan dari-Mu
kuingat selama-lamanya kehadiran-Mu
ketika aku benar-benar merintih tanpa teman
Engkau ada……. Takkan sedetikpun kulupa

0 komentar:

Al Qur'an

Al-Qur'an Widget by Blogger Tutorial Blog

I Love Allah

I Love Allah